Mantan Manten

sudah 20 tahun aku tinggal di jogja , yaa... aku lahir dah besar di kota pelajar ini , namun tak banyak budaya-budaya dan adat yang ku mengerti sampai saat ini . Aku sangat beruntung karena dapat bergabung dalam acara nobar yang diadakan oleh komunitas Kompasiana Jogja (K-JOG) dan diikuti  30 anggota dari Blogger dan Kompasianer. Mantan Manten adalah salah satu film yang membuat ku mengerti tentang adat pernikahan tradisi Jawa. Film produksi Visinema Pictures yang ditayangkan mulai 4 April 2019 di seluruh bioskop di Indonesia , dengan sutradara Farishad Latjuba dan naskah karya Jenny Jusuf membuat penonton ikutan baper (bawa perasaan) ngeliatnyaa ... Buat kalian yang bucin-bucin (budak cinta #bahasa gaul ceunah) boleh banget dong lihat ini .
sedih , suka duka , dan lucu,marah semuaanya ada disini , pokoknya udah paket komplit lah . Dengan dibintangi artis-artis seperti  Atiqah Hasiholan,Arifin Putra,Tyo Pakusadewo,Marthino Lio,Oxel Paryana dengan pembawaan karakter yang sangat kuat dan penjiwaan yang sangat dalam bisa membuat penonton ikutan baper.
Dari film ini aku bisa mengambil makna yang terkandung dalam film ini yaitu,  kita harus belajar mengiklhlas kan orang yang pergi di kehidupan kita , kita harus tetap tabah dan sabar dengan keadaan kita sekarang ini , uang ,harta dan kekuasaan bukan segala-galanya ,kita harus berserah dan percaya pada setiap rencana yang Tuhan berikan
sekian review saya tentang Mantan Manten. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog sayaa 😊
🌷❤💬

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.